Waktu Tengah Malam

Jam 23:52 sial sudah malam juga ternyata. Setelah baca-baca diweb nemuin juga kata-kata yang cocok banget dengan hati saya. Iya "online" itu kata-kata yang membuat pikiran saya benar-benar Mager banget alias Males Gerak. Penyakit termahal peringkat kedua dalam kamus hidup saya. Yaitu setelah Malas. Kenapa ya kalau saya sudah tancap modem maunya Online terus. Keren banget kan tiap jam tiap menit ngeliatin layar terus. Serasa seperti anak programmer beneran. Tapi ini lain lagi lho liatinnya bukan buka web yang untuk belajar dan bermanfaat tapi apa? Cuma buka Sosmed. Ya Ampun... Bikin pikiran ini tak mau fokus sama sekali soalnya setelah puas buka sosmed dilanjutin chattingan bawaannya terus ngantuk setelah itu pasti langsung tidur. Alhasil tugas tak pernah dikerjakan, samapi lupa kapan tanggal deadline nya.

Tapi rapopolah itu yang dinamakan proses hidup, kupu-kupu aja juga pakai metamorfisis to? Masa saya kalah saya juga pakai metamorfosis kehidupan yang berubah dari fase ke fase yang selalu menambah warna kehidupan yang indah. Wah tak nyangka juga bunyi ayam sudah terdengar, jadi merinding ini karena yang belum tidur cuma saya. Cepet-cepet shutdown lah tarik selimut, lanjutin besok Chattingnya. HAHAHA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biarkan Mereka Berkreasi