2020 Hello World

Halo guys 2020,

gimana kabar lu pada coy, masih sant ga? harus sant dongg,,.

(anjay intro gue keren banget, itu adalah salah satu intro dari seorang yter yg selalu gue tonton wkkwk)

back to blog, udah lama sekali gue ga bikin cerita, entah males ataupun ada sesuatu yang lain.

malam ini adalah malam senin di bulan ketiga tahun 2020, dan sekarang aku masih ditanah rantau,
kurang lebih sudah 3 tahunan, bagaimana perasaan ku setelah disini, banyak sekali pelajaran yang aku dapatkan, yang tak bisa dijabarkan satu persatu. Tetapi kadang gue rindu dengan suasana kampung halaman, tak bisa berbohong kadang ingin kembali pulang dan melewati kehidupan seperti dulu. Tuhan, itu tak mungkin seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia merupakan suatu kewajiban bahwa diri pribadi merupakan tanggung jawab yang harus dilalui seorang diri.

Fokus dari pada saat ini adalah memperbaiki diri menjadi lebih baik dari kemarin. Dan selalu bersyukur atas suatu karunia dan kenikmatan yang diberikan oleh Sang Pencipta kepada kita.

Tanamkan semangat pada hatimu, jauhkan dari segala macam pengganggu yang membuat terbentuknya racun hati. Kembangkan dirimu sebisamu dan semampumu. Dan bersiaplah dirimu untuk berperang dengan hal baru yaitu perubahan apapun yang datang dari waktu ke waktu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biarkan Mereka Berkreasi

Waktu Tengah Malam